PENGUMUMAN HASIL AKHIR CPNS KEMENDESA, PDT & TRANSMIGRASI 2017

  Jumat, 01 Desember 2017

PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI RI TAHUN 2017

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) B/693/S.SM.01.00/2017 tanggal 30 November 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017, kami umumkan sebagai sebagai berikut : 

I. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi tahun 2017 sesuai formasi adalah yang namanya tertera dalam lampiran I pengumuman ini dengan keterangan L dan L-1.
II.       Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan akhir/verifikasi dokumen dengan ketentuan sebagai berikut :
              1.  Pemberkasan akhir dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal  :  Selasa, 5 Desember 2017
Waktu            :  Pukul 09.00 s.d. selesai
Tempat          :  Gedung Makarti, Kantor Kementerian Desa,  Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi  Jalan TMP Kalibata No.17 Jakarta Selatan
   2.  Peserta diminta membawa dokumen asli dan dokumen legalisir untuk dokumen yang dipersyaratkan sesuai dengan lampiran II pengumuman ini.
   3.    Peserta pria memakai kemeja putih dan celana bahan warna hitam, sedangkan peserta wanita memakai blus putih dan rok/celana panjang warna hitam, bersepatu hitam.

 

- Pengumuman (Download)

- Lampiran I (Download)

- Lampiran II (Download)