KARO HUMAS KEMENDES: MARI NIATKAN UNTUK MENDUKUNG PELAYANAN PEMERINTAH

  Kamis, 07 April 2022

Jakarta - Kepala Biro Humas Kemendes PDTT Erlin Chaerlinatun mengapresiasi upaya Humas Kemendes PDTT yang sukses meraih predikat Pelayanan Pengaduan Masyarakat Cukup Memuaskan dari  KemenPAN RB.

Erlin meminta agar semua pihak terkhusus Humas Kemendes PDTT terus berinovasi melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa saya berterimkasih kepada seluruh tim dan sistem yang selama ini giat dalam menangani pengaduan masyarakat dengan tulus. Dan sebab itulah, hasil kinerja kita di RB mendapat penilaian baik pada jenis kompetisi,” jelasnya pada sesi kedua Monitoring dan Evaluasi Pengaduan Masyarakat dan PPID di Park Regis Hotel, pada Kamis (7/4/2022).

Lebih lanjut Erlin menjabarkan bahwa hasil positif yang diraih Humas Kemendes itu merupakan buah dari tim-tim milenial yang mampu mengakomodasi pengaduan masyarakat dengan baik.

“Sejauh pencapaian ini, tentu saya tidak sendiri. Ada sejumlah keterampilan pada tim-tim saya, sebab saya sendiri tentu tidak mampu menjangkau tugas ini satu persatu. Ada tenaga-tenaga milenial yang mampu beradaptasi dengan baik,” ujar Erlin.

Erlin berharap agar seluruh Tim Pengaduan Kemendes PDTT memiliki iktikad dan target yang kuat dalam mendukung pemerintah dalam melayani masyarakat.

Sehingga tidak hanya predikat yang mampu diraih, namun juga kepuasan dari masyarakat luas juga dapat dirasakan secara kolektif.

“Mari kita niatkan secara bersama-sama untuk mendukung pemerintah dengan kerja-kerja kita dalam Tim Pengaduan Kemendes PDTT ini, sehingga tidak saja nilai yang kita dapat, tetapi harapan besar kita semua mampu memberikan kepuasan terhadap masyarakat luas,“ pungkas Erlin.

Foto: Didi/Humas Kemendes PDTT

Teks: Dayat/Humas Kemendes PDTT