MARWAN JAFAR MINTA MASYARAKAT MANFAATKAN BANTUAN DENGAN BAIK

  Rabu, 20 April 2016

Jakarta - Dalam acara Panen Raya Ikan Kerapu di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar meminta para kelompok penerima bantuan Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah Tertinggal (Ditjen PDT) untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan yang telah diberikan.
 
Tak hanya itu, Marwan juga mengatakan bahwa program-program di Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi dibuat dan diberikan untuk masyarakat. "Kami memiliki 6 (enam) Ditjen yang arah program-programnya adalah untuk masyarakat pedesaan kita, untuk masyarakat kampung-kampung kita. Para nelayan, para petani, kelompok pinggiran dan lain-lain. Budi Daya Ikan Kerapu ini adalah program dari Ditjen PDT, tolong dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Marwan saat memberikan sambutannya dihadapan masyarakat dan kelompok-kelompok pembudidaya Ikan Kerapu penerima bantuan, Selasa (12/4) siang.
 
Pada kesempatan itu, Marwan Jafar juga menyaksikan penandatanganan kerjasama antara kelompok-kelompok pembudidaya Ikan Kerapu dengan perusahaan penjamin pasar yang bersedia membeli hasil panen dengan harga yang kompetitif dan tidak merugikan pembudidaya.
 
Acara panen raya tersebut juga dihadiri oleh Dirjen PKP, Dirjen PPMD, Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang beserta seluruh jajaran Muspidanya, Kepala Desa se-Kabupaten Pandeglang dan masyarakat di Kecamatan Panimbang. (adm)